Pengumuman Hasil Seleksi Diundur 14 Agustus 2012

Sehubungan dengan pemberitahuan dari Ditlitabmas Dikti bahwa evaluasi proposal dilaksanakan tanggal 10-13 Agustus 2012. Maka pengumuman peserta terpilih akan diberitahukan pada tanggal 14 Agustus 2012. Terima Kasih

33 Responses to Pengumuman Hasil Seleksi Diundur 14 Agustus 2012

  1. rangga says:

    Wah wah lamanyaaaaa…

  2. zaint says:

    iyeelllaaaaaaaaahhhh….

  3. dyah says:

    kalo misalnya masuk, kira2 bakal ada perpanjangan gak yaa untuk berkas daftar ulangnya?

  4. No name says:

    semoga pengumumannya tidak di tunda lagi….
    amien….!!!

  5. tom says:

    sama seperti diatas,karna pengumuman diundur semoga waktu untuk pendaftaran ulangnya bisa dipertimbangkan untuk diperpanjang dikarenakan bnyak mahasiswa sudah tidak dikampus saat pengumuman. terimakasih

  6. 14 Agustus says:

    masih lama…

  7. Trie says:

    smoga lolos
    amin

  8. dyah says:

    setuju, smoga waktu pengumpulan berkas daftar ulangnya bisa jd bahan pertimbangan *untuk disampaikan ke panitia* thanks.

  9. fahmi polban says:

    bagus.. jadi masih banyak waktu buat berdoa semoga lolos.. ahah

  10. rifalda says:

    kami selalu menunggu,semoga hasilnya memuaskan,dan semoga long time bridge masukxx,,,amin.

  11. Royn says:

    diumumkan jam berapa ya besok??????

  12. matt says:

    udah tanggal 14 agustus nih. hehe. jam berapa ya pengumuman kelolosannya?

  13. Hadi says:

    waah, mudah-mudahan tim saya lolos final kbgi besok, amiin ^^

  14. Wahyu says:

    Semoga lolos… Amiiin

  15. Muhammad Iqbal says:

    kepastian pengumumannya hari ini jam berapa?

  16. rangga says:

    Hari ini akan diumumkan jam berapa admin???
    Ga diundur lagi kan???

    Thnks..

  17. syauqy says:

    jam brp nih diumumkan?

  18. sulaim says:

    pengumumannya belum ada hari ini ya?
    pastinya kapan?
    thanks

  19. Arajananda says:

    Lho… di undur sampai jam brapa ya?
    mohon konfirmasinya

    Smoga Ramadhan bukan menjadi alasan.

  20. dyah says:

    hmmm mana yaaa pengumumannya…..

  21. No name says:

    YA ALLAH,, Kok panitia kji membuat hati aq deg-degan…
    sekarang kan udah tanggal 14,, masag mau di undur lagi…

    #galau tingkat dewa

  22. Trie says:

    iya ni, bikin deg-degan aja
    mna pngmuman nya ??
    d’undur lg kh ?

  23. Royn says:

    Kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ini keluarnyaaaaaa………

  24. Sana says:

    jam berapa panitiaaaaaa…….
    mohon diperjelas dong ADMIN,
    jangan diam saja!!!!

  25. erni says:

    iya……
    tolong dong… jangan gantungkan kami seperti ini…
    admin nya kemana yo.???

  26. anggi says:

    waduhhhhh terlalu lama menunggu ni.
    ayo mana janjinya
    buktikan!!!!

  27. PeeZ says:

    menunggu detik detik pengumuman

  28. admin (gadungan) says:

    begini ya, akhir tgl 14 kan masih lama, yakni jam 23.59…., jadi harus sabar…

  29. Erni says:

    Pengumuman sudah keluar…
    Alhamdulillah Ya Allah

  30. admin says:

    sudah diumumkan di website dikti

  31. Andri says:

    Semoga membantu masbro sekalian

    http://www.dikti.go.id/?p=4994&lang=id

  32. AREMA says:

    alhamdulillah tidak sia sia…..

Leave a Reply to syauqy Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>